Biro Jasa Pengurusan SIM&STNK

Kami melayani jasa pengurusan:
1. Perpanjangan STNK
2. Balik Nama BKKB
3. Mutasi
4. KIR
5. SIM
6. Iklan Baris Koran Poskota
   ( Jual Beli Motor, Mobil, Kost, Tanah dll)

Biaya pengurusan relatif murah dan dalam waktu yang singkat. Karena kami mempunyai relasi dengan 5 Samsat Jakarta, Bekasi dan sekitarnya.
Hubungi Kami: Sugi R&D AV LGEin di (021)71506140 atau 0888 812 1340

About these ads

58 Responses

  1. bikin sim jakarta brp?

  2. bikin sim A baru harga brp? brp lama jadinya?

  3. pengurusan SIM A atau C utk jakarta 550rb / SIM.
    proses 3-4 jam.

  4. mau tanya jasa perpanjang STNK berapa
    untuk motor dan mobil???

  5. mas maaf aku mau nanya, kalo mutasi+baliknama dari jkt ke daerah motornya Honda Garand tahun 95 kira2 habis brp yach?… mohon di respon balik mas..

  6. SAYA MAU PERPANJANG PAJAK (STNK+BPKB) MATI BULAN 8, NO POL JAMBI, RENC. MAU MUTASI JKT, BIAYANYA BRP YA?

  7. pagi mas sugi, berapa ya biaya ganti flat kuning ke hitam kjang 96 and telat satu tahun stnk. n mutasi dari bekasi ke jaksel atau tanpa mutasi

    thank,
    yambyet

  8. mas Sugi, mau nanya nech
    saya KTP jakarta, baru mau bikin sim C
    apakah dengan membayar 550 rbu itu, saya tidak perlu ikut tes sgala macam ? trus apakah saya juga harus ikut datang ke daan mogotnya?

    thanks yach

  9. sy mencari no pol utk motor baru B 5000 AK, bisa mendptkan tdk dan hrg brapa???

  10. siang saya mau buat sim baru sim c gimana caranya dan proses administrasinya alamat saya Jln.K.S.Tubun III/b No.15 Slipi Jakarta Barat no hp 08881984115

  11. mas bikin sim C berapa biayanya…..?

  12. mas klo mau bikin sim jakarta kira2 habis
    berapa yach……????

  13. mas kalau bikin sim jakarta kira2 habis berapa????

  14. mohon kalkulasi biaya perpanjang stnk kijang super th.98 (angkot pajak telat 1 thn ) dan rencana diplat hitamkan + ganti warna. mohon die-mail ke e-mail saya. trims

  15. mau balik nama stnk/Bpkb sekalian rubah bentuk bisa enggak

  16. Sy biro jasa khusus dokumen kendaraan di balikpapan. Sekarang bnyk nopol B disini. Mau kerjasama ? Thx…

  17. KALAU MAU URUS PAJAK/MUTASI UNTUK WILAYAH SUMBAR BISA HUBUNGI SAYA DI 08126703603, THX

  18. saya mau taya apa kah bapak bisa membuat kan bpkb dan stnk baru buat motor sedangkan yang lama hilang waktu kebanjiran, brapa kira-kira biayanyamas

  19. Bro ! ada ini info kredit motor murah.
    Liat http://birojasaonline.blogspot.com Sebulan cuma 250 RB !
    Bener Gak yah ?

  20. saya mau perpanjang stnk kijang th 86 leter B. kalau yg tertulis di stnk biaya 486.000,- kalau perpanjang via pak sugi berapa total biaya? apakah mobil harus dibawa juga

  21. Mau tanya buat BPKB baru berapa?Karena BPKB yang lama hilang.

  22. Saya tinggal di Tangerang
    Motor saya Kawasaki Blitz Joy R. 125 CCtahun 2004
    Domisili STNK motor di Depok.
    sejak 2005 saya belum pernah membayar pajak (nunggak)
    ———————————————————————————
    sekarang saya mau membayar semua kewajiban pajak kendaraan saya (selama 3 th) sekaligus balik nama.
    yang ingin saya tanyakan :
    1. ada tidak, agen / biro anda di tangerang?
    2. Berapa biaya yang harus saya keluarkan untuk semua
    kewajiban itu (perpanjang pajak dan balik nama) ?

  23. saya ingin balik nama motor plat B(bekasi) ke plat B jakarta, kira-kira kena biaya berapa ya pak? tolong jika bisa, langsung di konfirmasi ke 08998778761. thx pak

  24. BIRO JASA ANDA : NPWP,SIUP, TDP , STNK, BPKB, SURAT KEPUTUSAN KEHAKIMAN , PKP,LAPORAN PAJAK BULANAN DAN TAHUNAN,BERITA NEGARA,SP BKPM,API,NPIK,SRP,IP,APIT ,IUT,IUI ,IZIN INDUSTRI,UUG/ HO, BPW ,SKT- SERTIFIKAT KETRAMPILAN,SKA,SBU,SIUJK,SIUJPT, AKTE NOTARIS,DOMISILI PERUSAHAAN,GABPEKNAS, GAPENSI, AKAINDO, APNATEL, ,BALIK NAMA, DLL

  25. Biro Jasa Jakarta, Bekasi, Depok dan Tanggerang
    BIRO JASA ANDA : NPWP,SIUP, TDP , STNK, BPKB, SURAT KEPUTUSAN KEHAKIMAN , PKP,LAPORAN PAJAK BULANAN DAN TAHUNAN,BERITA NEGARA,SP BKPM,API,NPIK,SRP,IP,APIT ,IUT,IUI ,IZIN INDUSTRI,UUG/ HO, BPW ,SKT- SERTIFIKAT KETRAMPILAN,SKA,SBU,SIUJK,SIUJPT, AKTE NOTARIS,DOMISILI PERUSAHAAN,GABPEKNAS, GAPENSI, AKAINDO, APNATEL, ,BALIK NAMA, DLL
    VISIT : http://WWW.JASAANDA.COM

  26. SAYA MAU PERPANJANG STNK+ BALIK NAMA BPKB SAMA MO MUTASI DARI BEKASI KE JKT , BIAYANYA BRP YA ? UNTUK MOBIL SEDAN GREAT COROLLA TAHUN 94

  27. saya ingin balik nama motor plat B(bekasi) ke plat B jakarta, kira-kira kena biaya berapa ya pak? tolong jika bisa, Bisa HUbungi saya di No. 99725702

  28. Selamat sore s’muanya.
    maaf baru bisa menjawab s’mua pertanyaan anda.
    saya informasikan untuk :
    1. Perpanjang STNK motor Rp 40rb, mobil Rp 50rb
    2. Balik Nama jatabek Rp 300rb ( mtr / mbl )
    3. Mutasi Jatabek Rp 600rb ( mtr / mbl )
    4. Cabut Berkas Jatabek ke luar daerah Rp Rp 500rb
    5. Surat Kendaraan baru Rp 700rb ( mtr / mbl )
    6. STNK Hilang Rp 350rb ( mtr / mbl )
    7. Bpkb Hilang 1,5jt ( mtr / mbl )
    8. Rubah bentuk kendaraan Rp 700rb
    9. KIR kendaraan Baru Rp 600rb

    Informasi lebih lanjut hub sugi 021-71506140

    • mas saya mau nanya, STNK motor saya sudah lama mati saya mu perpanjang dan memutasikan ke bogor tadinya plat no. B(jakarta). bisa ga? dan biayanya kira2 berapa? motor nya HONDA C90 tahun 1973. kalo bisa hubungi saya 085714548637. Thx

  29. semua biaya diatas merupakan jasa, belum termasuk nilai pajak yg tertera di stnk

  30. berikut saya informasikan biaya untuk :
    1. Perpanjang STNK Rp 40rb (mtr) / Rp 50rb (mbl)
    2. Balik Nama JATABEK Rp 300rb
    3. Mutasi JATABEK Rp 600rb
    4. Cabut Berkas ke luar daerah Rp 500rb
    5. stnk+bpkb kendaraan baru Rp 700rb
    6. Stnk hilang Rp 350rb
    7. BPKB Hilang Rp 1,5jt
    8. Rubah bentu/warna Rp 600rb
    9. KIR Kendaraan Baru Rp 500rb

    biaya diatas merupaka biaya jasa belum termasuk jumlah nilai yg tertera pada STNK

    Keterangan lebh lanjut hubungi Sugi 021-71506140

    • Pak Sugi,

      saya mau perpanjangan mobil mazda elite, tapi saya hanya punya fotocopy KTP saja karena saya beli second. bisa dibantu pak? dan biayanya berapa ya pak?
      terima kasih..

  31. * Untuk pak bahtiar dan Ari
    proses mutasi itu biayanya 600rb diluar pajak yg tertera di stnk.

    * Untuk pak dono
    pajak di stnk anda 486.000 + jasa saya 50.000
    total 536.000 kendaraan anda tidak perlu dibawa ke samsat kecuali nanti thn 2011 krn mobil anda thn 86
    akan ganti stnk dan cek pisik 5 thn sekali. dan kendaraan hrs dibawa ke samsat. tapi jika darurat dan mobil anda tidak bisa dibawa ke samsat nanti bisa kita bantu cek pisik dirumah.

    *Untuk pak Echo
    saya tunggu pak contact dari bapak ke Hp saya di 021-71506140. kebetulan saya mempunyai relasi dengan 5 Samsat Jakarta, Bekasi, tangerang dan sekitarnya. mudah2an bisa membantu proses pengurusan surat kendaraan dari balik papan yg bernomor polisi B

    * Untuk pak Ido
    denda kendaraan anda dari 2005 -2009 adalah 5 thn kali pajak. krn anda blom bayar pajak dari 2005 jd 2005 dihitung pak. utk tangerang saya biasa juga ngurus langsung kesana.

    * Utk pak paulus + daenk
    biaya utk BPKB hilang adalah 1.5jt
    sedangkan stnk hilang adalah 350rb
    dan harus ada surat keterangan kehilangan dari kepolisian.

    * Utk pak david
    Rubah bentuk kendaraan Insya Allah bisa saya proses. kebetulan mobil pribadi saya saya rubah bentuk dari minibus menjadi pick up biayanya adalah 500rb dan harus ada surat dari bengkel resmi yg ditujuk oleh samsat atau polda.

    untuk lebih jelasnya bisa langsung menghubungi saya di no plexi 021-71506140 (sugi)

  32. Pak sugi bisa bantu ini :
    1. Saya punya motor ingin di mutasi ke Cikarang Bekasi dari Bengkulu Selatan Prop. Bengkulu (cabut berkas), mohon info biaya, dll.

    2. Saya punya mobil kijang tahun 1991 nopol B (jakarta selatan) a.n. Perusahaan, tapi tidak ada BPKB-nya, nunggak pajak 2 tahun terakhir. bagaimana supaya dapat duplikat BPKB sekaligus melunasi tunggakannya.

    HP saya : 085218610333

  33. Pak sugi, saya pada tanggal 25 april lalu mau mengrus pajak motor saya. tapi karena pake KTP sementra jadinya gak bisa di ACC. skrg KTPnya dah selesai bisa pak diurus pajak motor saya. (pajak motor 5 tahunan—-habis 28 maret 08). akan tetapi pada waktu itu saya udh lakukan cek fisik. jadi gimana pak?

  34. Pak , saya punya mobil plat nomor sukabumi F1SA, ktp tidak ada , berapa biayanya kalau perpanjang stnk ?

  35. *Utk Pak Shalahuddin
    motor dari bengkulu masuk ke cikarang bekasi jasanya 400rb diluar stnk dan SPT.

    Utk mobil perusahaan, bisa di bayarkan pajaknya dulu pak selama 2th, kemudian BPKB duplikat dibuatkan dulu (4bulan)
    baru kemudian di balik nama atas nama bapak.
    persyaratan yg hrs di penuhi yaitu :
    1.surat kuasa dr perusahaan materai 6000,
    2. poto copi (surat domisili perusahaan, SIUP, NPWP)
    3. surat pelepasan kendaraan dari perusahaan
    4. Foto Copy KTP bapak (utk Balik nama)
    total jasanya adalah
    2 jt diluar pajak dan SPT

  36. * Utk Pak Ortega
    Insya Allah saya bisa bantu.
    bapak tinggal meyerahkan saja persyaratan :
    1. BPKB
    2. STNK
    3. KTP
    utk cek pisik nanti bisa di cek dulu apa hrs dilakukan cek pisik ulang.
    utk lebih jelasnya bisa hub saya di 71506140

    • Pak sugi mohon kalkulasinya klo saya perpanjangan stnk 5 tahunan motor, jika saya ingin cek fisik dirumah/kendaraan tidak dibawa, perlu diketahui saya tinggal di depok UI, sedang motor samsat bekasi?

  37. pak bisa kerjakan kitas masa berlakunya tinggal 5 hari dan kira2 kena biaya sampai berapa

  38. ass wr wb, mas sugi, kalo mau perpanjang STNK terus balik nama brp ya? mobilnya peugeot 405 thn 91 plat B, mau balik nama ke istri ktp jakarta timur kalo mobil jakarta pusat, pajaknya 700Rban, makasih mas AJKH

  39. sore pa saya mau tanya…saya mo balik nama motor jupiter thn 2002…pajak nya udah ketinggalan setahun..trus motorny asal dari bekasi mau diganti jadi plat jakarta..kira2 berapa biayanya?

  40. * Utk Pak Memet
    saya tdk ada waktu pak utk ngurus kitas tapi sy ada relasi utk passpor dan kitas

    * Utk Pak Sigit
    kurag lebih Rp 1.393.000 sdh termasuk pajak

  41. Pak Sugi,

    saya mau perpanjangan mobil mazda elite, tapi saya hanya punya fotocopy KTP saja karena saya beli second. bisa dibantu pak? dan biayanya berapa ya pak?
    terima kasih..

    gomarus

  42. mas, saya mau tanya! Cabut berkas Kendaraan roda empat berapa ya mas?

  43. Mau nanya nich. Kalau STNK mobil Avanza th 2007 telat bayar pajak, dendanya berapa. Trims.

  44. mau ganti warna mbl urus surat biayanya brp ya? tp bpkb dileasing.. apa bisa?

  45. * uTk Pak Gumarus
    Bapak harus balik nama pak krn utk perpanjang pajak hrs menggunakan ktp asli. balik nama jasanya 300rb diluar pajak.

    *Utk Pak Muchlis
    Cabut Berkas jasanya 500rb pak

    *Utk Pak Yayan
    STNK Telat bayar, dendanya ditentukan oleh samsat. tergantung tlat brp bulan dan nilai yg dikenakan dendan pd STNK adalah item PKB dan SWLLAJ.

  46. saya mau tanya
    bpkb mobil saya hilang
    mobil saya suzuki esteem th.93
    mobil saya plat “B”
    tapi domisili saya sekarang di jogja
    kira2 bisa di urus ng ya?
    dan biayanya berapa ya?

  47. mau tanya untuk perpanjangan STNK mobil no Jakarta

  48. * Utk Pak Rio dan pak endang bs langsung japri ke hp sy di 021-71506140 Insya Allah sy bs bantu anda mengurus surat kendaraan bermotor anda

  49. Pak sugi, sy mnt tlg, sim A saya hlg di jogja, tp semua sim n ktp saya asal balikpapan, bisa tolong bantu saya buat sim A baru? Berapa totalnya dan brp lm prosesnya? Tolong ya pak.Ditunggu balasannya.

  50. Siang Pak Sugi, Kalo saya mau perpanjang STNK, Balik Nama trus Mutasi Cabut Berkas. Mobilnya Daihatsu Taruna CX th 2003, mau balik nama dari Bogor ke Tangerang, kira-kira berapa ya mas….? lalu berapa hari?. makasih mas (zoelkarnain di Pamulang)

  51. pak sugi saya mau tanya stnk sy hilang 2 hr yg lalu untuk daerah bogor(bojong gede) bisa di urus g?brp biaya nya? tkx..

  52. Pak Sugi, saya mau menguruskan sim motor untuk adik saya yang berdomisili di bekasi utara, kira-kira biayanya berapa dan berapa lama ya?

  53. Pak Sugi, saya mau menguruskan sim motor dan mobil untuk adik saya yang berdomisili di bekasi utara, kira-kira biayanya berapa dan berapa lama ya? Tlg info dan bantuannya ya pak

  54. * Utk Mas Zulkarnain
    utk proses mutasinya habis 1,2jt bersih diluar pajak.

  55. mutasi Bogor ke Tangerang Prosesnya 1.2jt bersih diluar pajak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: